Aplikasi Camera Z bikin desain foto kita lebih modif asli tapi palsu

Awalnya saya cuma iseng download aplikasi android bernama camera Z, tapi setelah saya gunakan ternyata aplikasi ini cukup menghibur. Banyak model dan trik gambar yang sudah disediakan oleh aplikasi ini yang bisa kita pilih dan download sesuai keinginan kita.




Model dan trik gambar yang saya maksud adalah model desain gambar untuk memodifikasi foto kita menjadi unik, seksi, cantik yang pastinya terlihat berbeda dari foto aslinya. Seperti gambar di bawah ini yang saya modif dengan desain gambar menjadi berjenggot.


Selain model desain jenggot ada juga desain kumis, rambut, tubuh altetis, wajah cantik dan lainnya yang pasti akan buat foto kita jadi lebih unik terlihat asli tapi palsu.





Kalo saya sih lumayan terhibur dengan camera Z, tapi sayangnya untuk memodifikasi dengan desain tertentu kadang sedikit repot sebab kita harus memodif dengan berfoto langsung ke camera, jadi agak repot karena kita harus menyesuaikan model desain agar pas dengan wajah atau tubuh kita. Selebihnya untuk pencahayaan, warna, teks dan lainnya bisa dimodifikasi saat foto telah jadi.

Nah bagaimana tertarik??? bagi yang punya HP android tidak ada salahnya untuk mencoba aplikasi Camera Z dan bisa anda download melalui Google Play Store di HP anda. Selamat mencoba dan semoga terhibur.