Begini Isi Surat Pihak Cryptohuge, Masih mau Lanjut?


Tidaklah sedikit orang yang bergabung di situs cryptohuge, apalagi modal awal gratis $100 yang diberikan mampu memikat hati dan pikiran orang-orang yang paham akan sistem kerja situs ini.

Ada yang baru tau apa itu cryptohuge tapi ragu untuk bergabung, ada yang sudah bergabung tapi berubah ragu scam atau legit, ada yang sudah lama bergabung tapi tak kunjung juga withdrawal (melakukan penarikan), bahkan mungkin ada yang sudah melakukan withdrawal tapi tidak kunjung juga dibayarkan. Buah kegundahan tersebut menjadikan banyak orang merasa ragu akan kebenaran situs cryptohuge yang membuat mereka tumbang satu persatu. Nah, bagaimana dengan sobat, masih yakin sama situs ini?
Daftar dan masuk kesini!!]
[Apa itu Cryptohuge?]
[Cara Daftar Cryptohuge]

Saya sendiri secara pribadi belum bisa memastikan cryptohuge scam atau legit karena saya belum membuktikannya, tetapi sebagai bentuk usaha diri dalam melatih sabar dan disiplin waktu maka sejak agustus 2018 hingga saat ini saya masih membuka situs cryptohuge. Hal ini masih saya lakukan karena tidak mengganngu aktifitas keseharian dan cara penggunaanya pun mudah.

Bagaimana jika cryptohuge ternyata scam (bohong/menipu)?. Berani mengambil resiko kecil ini adalah hal yang tidaklah menyakitkan apalagi hanya bermodalkan sedikit paket data, disiplin dan sedikit waktu, sabar, dan konsisten. Jika situs cryptohuge scam, maka saya akan segera membuat artikel bahwa situs ini adalah scam alias bohong alias menipu alias sampah. Jadi saya sangat tidak merekomendasikan kalian bergabung di situs cryptohuge, alasannya jelas sulit dipercaya dan tidak masuk akal apalagi saya belum menemukan bukti bahwa situs ini legit alias membayar. Tapi jika kalian mau iseng-iseng yaa silahkan saja.


Untuk itu sobatku, percaya atau tidak bergantung dari keyakinan dan arah tujuan kita dalam menggapai usaha. Mengejar kesuksesan itu tidak instan jadi butuh proses, usaha, disiplin, sabar, optimis dan tidak takut akan kegagalan di masa depan karena kita harus berani mengambil resiko. Intinya, begabung di cryptohuge tidak akan membuat kita rugi dan hidup sengsara. Masih yakin?
[Daftar dan masuk kesini!!]
[Apa itu Cryptohuge?]
[Cara Daftar Cryptohuge]

Sebagai bahan pertimbangan dan keterbukaan saya kepada teman setia alimahost, berikut ini saya berikan isi surat yang saya terima dari pihak cryptohuge, dan semua isi surat ini setahu saya sama dan akan masuk ke semua akun anggota cryptohuge yang sudah terdaftar/mendaftar. Semoga isi surat ini menambah wawasan dan kejelasan bagi sobat dalam mengambil keputusan.

Message Date: 19-Dec-2019
Hello, dear friend! Our team congratulates you on the upcoming holidays and wishes you success in the new year. We are glad to announce that we have updated our equipment and changed our tariff plans. Thank you for being with us! Have a nice day!
Terjemahan:
Halo sahabat! Tim kami mengucapkan selamat kepada Anda pada liburan mendatang dan berharap Anda sukses di tahun baru. Dengan senang hati kami mengumumkan bahwa kami telah memperbarui peralatan kami dan mengubah rencana tarif kami. Terima kasih karena telah bersama kami! Semoga harimu menyenangkan!

Message Date: 29-Aug-2019
Hello, dear friend! Due to numerous requests, our service has been translated into Indonesian. You can change the language in the upper right corner. We hope that the translation will be clear. Have a nice day!
Terjemahan:
Halo sahabat! Karena banyak permintaan, layanan kami telah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia. Anda dapat mengubah bahasa di sudut kanan atas. Kami harap terjemahannya jelas. Semoga harimu menyenangkan!

Message Date: 23-Apr-2019
Hello, dear friend! We are glad to announce that we have updated our equipment and changed our tariff plans. Thank you for being with us! Have a nice day!
Terjemahan:
Halo sahabat! Dengan senang hati kami mengumumkan bahwa kami telah memperbarui peralatan kami dan mengubah rencana tarif kami. Terima kasih karena telah bersama kami! Semoga harimu menyenangkan!

Message Date: 16-Nov-2018
Hello, dear friend! Unfortunately, due to the increase in the number of users, the withdrawal time has increased. This will only affect users who withdraw for the first time. Our specialists are also working on the issue to accelerate the verification of new users in order to decrease the waiting period for funds withdrawal. Have a nice day!.
Terjemahan:
Halo, teman baik! Sayangnya, karena peningkatan jumlah pengguna, waktu penarikan telah meningkat. Ini hanya akan memengaruhi pengguna yang mengundurkan diri untuk pertama kalinya. Pakar kami juga menangani masalah ini untuk mempercepat verifikasi pengguna baru untuk mengurangi waktu tunggu untuk penarikan dana. Semoga harimu menyenangkan!

Message Date: 11-Jun-2018
Hello, dear friend! Congratulations! We increased the profit on all servers by 2 times, thanks to our new equipment! Unfortunately, users who have not made deposits, can rent only 1 server per day at a time. Have a nice day!
Terjemahan:
Halo, teman baik! Selamat! Kami meningkatkan laba di semua server sebanyak 2 kali, berkat peralatan baru kami! Sayangnya, pengguna yang belum melakukan setoran, bisa menyewa hanya 1 server per hari dalam satu waktu. Semoga harimu menyenangkan!

Message Date: 12-Feb-2018
Hello, dear friend! Unfortunately, we had to reduce the revenue from server leasing, since our company began to incur losses, temporarily. As soon as bitcoin starts to go up we again can increase the profit to all investors. Have a nice day!
Terjemahan:
Halo, teman baik! Sayangnya, kami harus mengurangi pendapatan dari penyewaan server, karena perusahaan kami mulai mengalami kerugian, untuk sementara. Segera setelah bitcoin mulai naik, kita dapat meningkatkan lagi keuntungan bagi semua investor. Semoga harimu menyenangkan!

Message Date: 11-Feb-2018
Hello, dear friend! Before asking questions, read the FAQ: https://cryptohuge.company/index#faq
Terjemahan:
Halo, teman baik! Sebelum mengajukan pertanyaan, baca FAQ: https://cryptohuge.company/index#faq

Message Date: 10-Jan-2018
Hello, dear friend! Lately a lot of users have started to join our program and we can
not provide all servers. If the server is not available, try again in a few minutes until we connect additional capacity. Have a nice day!
Terjemahan:
Halo, teman baik! Akhir-akhir ini banyak pengguna sudah mulai bergabung dengan program kami dan kami tidak dapat menyediakan semua server. Jika server tidak tersedia, coba lagi dalam beberapa menit sampai kami menghubungkan kapasitas tambahan. Semoga harimu menyenangkan!

Message Date: 09-Dec-2017
Hello, dear friend! If you have a problem with the balance - write in support of your id, which is in your referral link and we will review your account in the coming days. Have a nice day!
Terjemahan:
Halo, teman baik! Jika Anda memiliki masalah dengan saldo - tulislah untuk mendukung id Anda, yang ada di tautan rujukan Anda dan kami akan meninjau akun Anda dalam beberapa hari mendatang. Semoga harimu menyenangkan!

Message Date: 05-Nov-2017
Hello, dear friend! Some hackers try to wind themselves a balance and withdraw money in a dishonest way. We had to take action. In this regard, in order to withdraw money, your account will be sent for moderation for a month, after which your money will be credited to the account. Have a nice day!
Terjemahan:
Halo, teman baik! Beberapa peretas mencoba untuk menarik keseimbangan dan menarik uang dengan cara yang tidak jujur. Kami harus bertindak. Dalam hal ini, untuk menarik uang, akun Anda akan dikirim untuk moderasi selama sebulan, setelah itu uang Anda akan dikreditkan ke akun. Semoga harimu menyenangkan!

Sobatku alimahost, intinya pihak cryptohuge selalu berusaha memberi pelayanan yang terbaik, terus berusaha memperbaiki sistem, mempertahankan keseimbangan pada nilai tukar bitcoin. Demikian pembahasan saya, sampai saat ini saya masih eksis di cryptohuge sampai ada bukti bahwa situs ini scam atau legit. Bagaimana Anda, masih mau lanjut?
[Daftar dan masuk kesini!!]
[Apa itu Cryptohuge?]
[Cara Daftar Cryptohuge]