Fasilitas Penyeberangan Bakauheni Merak Layanan Eksekutif

Bagi pengguna jasa penyeberangan laut bakauheni merak jangan sampai ketinggalan informasi. Sudah tau belum? Kalau PT. ASDP bakauheni merak telah membuka layanan dermaga eksekutif yang mulai beroperasi sejak 19 desember 2018 hingga tulisan ini terbit berarti sudah 2 bulan beroperasi. Nah, kira-kira sudah banyak yang tau dan mencoba belum ya?
Jangan sampai salah ya, karena selain layanan reguler kini penyeberangan bakauheni merak memiliki layanan terminal dan kapal eksekutif yang diharapkan dapat mengoptimalkan layanan penyeberangan lintas bakauheni merak dan sebaliknya, sehingga diharapkan dapat memberikan kelancaran dan kenyamanan yang lebih bagi pengguna jasa penyeberangan.

Proyek Terminal Eksekutif ini di bangun oleh PT. PP, dimana terminal eksekutif bakauheni berada di dekat dermaga VII dengan luas bangunan 38.709 m2, sedangan terminal eksekutif merak berada di dekat dermaga VI dengan luas mencapai 42.505 m2. “demikian menurut tweetnya @PTPP_ID dengan nama PT PP (Persero) Tbk.

Berbicara eksekutif tentu tidak terlepas dari fasilitas yang juga eksekutif, nah jika kamu menggunakan penyeberangan layanan eksekutif maka akan menikmati desain interior yang megah sebagaimana rasanya kamu berada di bandara 3 soekarno hatta, yup sangat nyaman dan sejuk berkonsep smart building yang modern, di tambah indahnya pemandangan laut apalagi sambil menikmati kopi ketje yang nikmat. Bikin penasaran bukan? Sammmmaa, saya juga penasaran karena saya termasuk salah satu pengguna yang belum sempat mencoba fasilitas layanan eksekutif ini. Tapi saya tidak mau ketinggalan informasi, maka itu saya cari tahu salah satunya melalui media sosial twitter dengan akun @asdp191 dan @PTPP_ID.

Nah, biar gak penasaran berikut ini saya sampaikan fasilitas dan kelebihan penyeberangan dermaga eksekutif bakauheni merak.


Terminal jenis ini memiliki bangunan megah dan luas, dimana terminal eksekutif bakauheni memiliki luas bangunan 38.709 m2 berada di dekat dermaga VII sedangkan terminal eksekutif merak memiliki luas bangunan 42.505 m2 berada di dekat dermaga VI.

Terminal dilengkapi dengan area komersial yang siap melayani penumpang yang ingin membeli


Terminal Ferry pertama di indonesia yang dilengkapi dengan Garbarata seperti halnya yang ada di bandara soekarno hatta


Terdapat ruang bermain anak dan spot foto yang menarik

Kapal yang beroperasi khusus kapal eksekutif yang terjadwal dan waktu pelayaran berkisar 1 jam, berbeda jauh dengan layanan kapal biasa (reguler) waktu pelayaran bisa mencapai 2-3 jam. Terdapat 4 Kapal eksekutif yang disiapkan baik dari bakauheni maupun merak yang mana fasilitas dalam kapal eksekutif di pastikan berbeda dengan kapal-kapal biasa

Ruangan AC menjadikan suasana sejuk dan nyaman, terdapat ruang VIP Lounge, ruang penumpang portlink III sehingga akan memanjakan setiap pengunjung/penumpang

Lainnya:
Pembelian tiket kapal bisa melalui online via website maupun mobile apps, dimana pengguna tiket online akan masuk dermaga melalui koridor khusus yang disediakan terminal terpadu merak bakauheni.

Untuk jadwal keberangkatan kapal dan harga tiket penyeberangan bakauheni merak dan sebaliknya baik layanan eksekutif maupun reguler silahkan buka link berikut ini: [Harga Tiket Bakauheni Merak Layanan Kapal Eksekutif dan Reguler]