Hasilkan Uang Dollar di ClixSense sekarang ysense, Teman Kerja Online Sejak 2012

Kali ini saya akan membahas sebuah topik yang mungkin bisa mengisi waktu luang anda, untuk itu jangan sia-siakan waktu anda dan bacalah secara bijak karena ClixSense (sekarang ysense.com) bisa saja menjadi teman baik anda di dunia online. Topik ini baru saya angkat karena saya membutuhkan bukti yang bisa dijadikan acuan agar orang lain tidak menjadi ragu, dan semoga clixsense tetap konsisten.

ClixSense merupakan perusahaan PTC (Pay to Click) yang terbentuk pada Februari 2007 dimana kita akan dibayar menggunakan dollar atas tugas-tugas yang di tawarkan diantaranya visiting websites, playing games, clixgrid, paid surveys, micro task, online shopping, contests, affiliate dan lainnya. Dari program yang di tawarkan tentunya memiliki syarat tertentu yang harus kita penuhi, namun dari semua syarat yang ada tidaklah sulit dan terbilang mudah untuk kita jawab. Jadi kita tinggal pilih tugas mana yang ingin kita kerjakan untuk menghasilkan uang dollar mulai dari $0,1 - $10 dalam waktu yang bervariatif. Bervariatif artinya bergantung pada tugas yang di tawarkan oleh perusahaan.

Sebagai contoh, sebuah perusahaan menawarkan survei dengan harga $1,75 selama 13 menit, ditugas survei lainnya tawaran bisa berbeda yaitu seharga $2,10 selama 18 menit. Ada juga perusahan menawarkan tugas survei dengan waktu 15 menit dan 20 menit tetapi harganya sama misalkan $0,60. Ada penawaran survei 17 menit di bayar hingga $4, tetapi malah ada yang 15 menit hanya dibayar $1,17. Jadi bervariatif, penghasilan dalam satu jam ada yang $2,4 sampai $14 dalam sejam. Silahkan anda kunjungi ClixSense-ysense dan lihat jumlah dollar yang sudah di bayarkan kepada membernya, saat artikel ini terbit sudah mencapai kurang lebih $37,150,050 dan terus bertambah.

Sejak tahun 2007 hingga saat ini clixsense masih di percaya banyak orang (termasuk saya) sebagai salah satu sumber penghasilan tambahan bahkan ada yang menjadikannya sebagai sumber penghasilan utama. Secara pribadi saya hanya menjadikan clixsense sebagai penghasilan tambahan secara online dikarenakan saya adalah seorang pekerja kantoran yang nyambi juga sebagai seorang penulis bebas yaitu blogger. Untuk berbagi waktu luang yang tidak menentu dan tidaklah setiap hari, maka saya harus manfaatkan kesempatan untuk online 30-60 menit bersama clixsense yang rasanya ingin sekali fokus berjam-jam, sayang waktulah yang tidak memungkinkan.

Bagi sahabat yang penasaran, silahkan coba dan rasakan sendiri mudahnya hasilkan uang dengan kerja online bersama clixsense. Klik di sini untuk Registrasi di Clixsense or ysense, setelah itu ikuti penjelasan di bawah ini untuk memahami lebih lanjut fungsi dan tugas yang akan di pilih dan di kerjakan.

Masukkan nama lengkap, masukkan nama email, tentukan usename, dan tentukan password kemudian klik join now sebagai mana contoh gambar di bawah ini:

Selanjutnya buka dan periksa email anda, akan ada email masuk dari clixsense yang meminta anda untuk mengkonfirmasi alamat email, silahkan buka dan klik tombol konfirmasi (confirm email address). Lakukan login/sig in dengan memasukkan email dan password untuk masuk ke halaman utama clixsense sebagaimana contoh gambar di bawah ini:

Berdasarkan gambar di atas, saya akan menjelaskan beberapa fungsi atau kegunaan menu dan tombol yang tersedia agar anda mendapatkan sedikit pemahaman apa dan bagaimana cara bisa menghasilkan dollar.

Paid Surveys
Pada bagian ini kita akan di hadapkan beberapa jenis survei yang harus kita selesaikan. Survei ini akan ada setiap hari dengan berbagai macam jenis survei. Untuk itu kita disarankan untuk melakukan survei setiap hari, sebab tidak semua survei yang akan kita kerjakan akan memenuhi syarat yang telah ditentukan. Pendapatan yang di peroleh dari hasil survei bervariasi bergantung perusahaan dan jenis survei yang dikerjakan.

Cash Offers
Di sini kita akan diberikan kesempatan untuk mencoba beberapa produk dan layanan terbaru dimana ada beberapa jenis layanan yang harus kita selesaikan/kerjakan seperti mengunduh aplikasi, Menonton video, mendaftar kesitus web, membuka situs web, menyelesaikan kuis dan banyak lainnya, tinggal di pilih mana yang harus di selesaikan. Dolar yang diperoleh bervariasi mulai dari $0,1 - $0,8.

Figure Eight Tasks
Pada menu ini kita akan dihadapkan pada beberapa pilihan daftar tugas yang harus diselesaikan, meskipun terlihat sederhana tapi belum tentu kita bisa berhasil menuntaskan tugas yang diberikan. Silahkan anda baca dan pahami sendiri nanti akan tahu tugas apa dan seberapa banyak yang harus diselesaikan. Dolar yang diperoleh bervariasi mulai dari $0,1 - $0,5.

Games
Nah disini kita akan di sediakan ratusan game online yang bisa kita pilih dan kita mainkan untuk menambah pundi-pundi dollar. Banyak sekali jenis game yang bisa dimainkan diantaranya jenis game aksi, arcade, petualangan, kartu, match 3, puzzle dan mengasah otak. Untuk mendapatkan dollar di sini kita wajib menuntaskan dan memenangkan permainan games, jika kita menang disitulah kita akan tahu berapa dollar yang kita peroleh.

Clix Addon
Di sini kita harus melakukan klik pada jenis browser tertentu untuk mendownload atau memasang tool ClixAddon pada browser yang di pilih sebagai syarat untuk menampilkan jenis tugas survei tertentu dan wajib pula memasukkan akun email kita.

Referral
Bagian ini kita gunakan untuk membagikan Link referral Clixsense kepada teman-teman untuk bergabung menghasilkan uang di situs Clixsense. Kita bisa mendapatkan hingga 30% dari apa yang sudah kita lakukan untuk mengajak orang-rang bergabung.

Kesimpulan untuk Situs ClixSense
ClixSense atau bernama ysense merupakan salah satu cara untuk menghasilkan uang dollar, dimana situs ini akan membayar kerja kita bahkan sejak 2007 situs ini telah membayar mebernya (untuk lebih yakin silahkan googling). Sebagai memotivasi di bawah ini saya berikan contoh penghasilan dari clixsense yang sudah dilakukan sejak 2012. Penghasilan yang saya contohkan di bawah ini rata-rata menghabiskan sekitar 1 jam sehari. Untuk Jenis pembayaran dari penghasilan di Clixsense bisa menggunakan Payoneer, Paypal dan Skrill.


Nah bagaimana frens alimahost, jika anda tertarik silahkan klik:
OK. Semoga sukses.